12.07.2011

Sebelum semuanya terlambat (Return Al -Quran)

Beruntung pas smsan sama pacar teman sebut saja Bunga (bukan nama sebenarnya) dia balas smsku yang isinya "QS Ath-Thalaq:3". Langsung deh ambil Al-Qur'an yang minggu lalu aku beli terus nyari ayat itu gak ketemu ketemu, akhirnya pas buka index ayat pada bagian akhir lho kok surat Al-Adiyat paling akhir. 


Aku cek lagi beberapa kali ternyata bener, surat selanjutnya gak ada. Liat jam masih jam 5 sore, lalu aku ambil tas nyari struk pembelian. Pas udah ketemu langsung deh ke toko buku yang kemarin untuk nukerin. Sempet khawatir juga sih, takut gak bisa dituker. Tapi alhamdulillah yah, masih bisa dituker.

Buat pacarku temenku Bunga, makasih yah.. :)

Teliti & hati hati itu lebih baik dari selembar kartu QC

1 comments so far


EmoticonEmoticon